ziarah dan tabur bunga

Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si memimpin ziarah dan tabur bunga, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, Rabu (14/06/2023).

Kegiatan Upacara ziarah yang dilaksanakan merupakan Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Dispsiad Ke-73Tahun 2023. Pelaksanaan Upacara ziarah ini merupakan semangat juang, mewarisi keteladanan, menghayati tindakan patriotik, sikap kebersamaan dalam kesederhanaan, berani, tulus dan ikhlas dari Para Pahlawan.

Dalam kesempatan tersebut Kadispsiad menyampaikan “Dengan diadakannya Kegiatan seperti ini sebagai momentum bagi para generasi penerus bangsa untuk dapat mencontoh serta menteladani tentang nilai-nilai pengorbanan dan keteladanan yang dilakukan dengan tanpa pamrih serta pantang menyerah oleh Para Pahlawan”.

“Upacara ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan Satu Tradisi Rutin yang dilakukan oleh Dispsiad sebagai bentuk Penghormatan dan Penghargaan atas Jasa-Jasa para Pahlawan yang telah gugur”. Tutup Kadispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)